Wednesday 13 October 2010

Internet Gratis menggunakan TL-WA5210G




Mendapatkan koneksi internet secara gratis atau "free" merupakan impian semua pengguna komputer, hal ini bukan mustahil saat ini. Dengan semakin banyaknya pribadi atau badan resmi dan  instansi pemerintah mendirikan "Hotspot Wifi" yang digratiskan untuk semua orang memungkinkan kita dapat menggunakan fasilitas "free" tersebut. Sebuah Perangkat wifi   TP Link TL-WA5210G dengan harga murah dan sudah dilengkapi dengan antenna, radio access point, strength meter, box dan berbagai fasilitas terintegrasi lain untuk sebuah radio access point outdoor yang simpel. Perangkat wireless ini sangat mudah pemasanganya sebab tidak lagi memerlukan antenna, kabel pigtail, outdoor box, mounting kit, juga dilengkapi dengan penunjuk kekuatan singnal wifi yang diterima menggunakan peraga lampu LED , ini sangat memudahakan dalam pengarahan radio ke antenna accesspoint atau hotspot yang kita terima. Harga TL-WA5210G Rp. 425.000,- ( * harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan) silahkan berkunjung atau menghubungi alamat kontak kami telpon: 0321-860345 email : rudy_rre@yahoo.com bila anda ingin menangkap fasilitas sebuah hotspot wifi. (last update 1-7-2012)

7 comments:

  1. pak udah pernah test jarak blm pak... kira2 paling jauh brp?

    ReplyDelete
  2. SAYA TERTARIK PAK...KLO DRI KANTOR BPAK BISA MENJANGKAU BRP LUAS PAK??

    ReplyDelete
  3. menarik sekali pak rudi...sampek berapa km pak bs nagkap sinyal wifi....mohon penverahan....

    ReplyDelete
  4. Pada komunikasi WiFi diharuskan antara client dan access point terjadi propagasi line of sight, artinya antara antenna peralatan wifi harus saling dapat melihat atau Tampak/Kelihatan. Baru selanjutnya faktor daya RF dari modul transmitter perangkat wifi dalam pengertian semakin besar daya RF transmitter semakin jauh kemampuan untuk bisa diterima teman komunikasinya. Untuk TL-WA5210G menurut pabriknya bisa menjangkau jarak lebih dari 7 km tetapi yang banyak digunakan untuk jarak antara 1-3 km dengan kualitas komunikasi yang sempurna.

    ReplyDelete
  5. pak,.. gimana settingan nya,.. supaya bisa dapat internet 'gratis' ,.. sya sdh punya,.. cuma belum bisa dipake,. ada tanda "pentung" di segi tiga,.. mohon pencerahan,.. trims,..

    ReplyDelete
  6. cara nge hack paswordnya gimana gan ?.......kan mau cari internet gratis,.......

    ReplyDelete
  7. The great blog about telecommunication. Thanks for sharing the blog, seems to be interesting and informative too. Could you help me to find out more details on transfer credit between Indosat


    ReplyDelete